Mining Bitcoin di Nexusmine, Gratis 200 GH/s

Jika kemarin kita membahas CryptoTab yang berupa eksistensi mining otomatis pada Google Chrome, kali ini BocaBaca akan membahas sebuah platfrom mining (nambang) Bitcoin yang berupa Website.

Apa Perbedaan Eksistensi dengan Website?

Meski sama-sama dijalankan pada browser, namun perbedaan antara Eksistensi Browser dan Website amatlah mencolok. 
Sebenarnya Eksistensi pada browser lebih cenderung mirip aplikasi. Jika ingin menggunakannya, kita diharuskan mendownload dan menginstal terlebih dahulu. Hanya saja, aplikasi tersebut tidak bisa berjalan sendiri, melainkan harus dengan browser seperti Chrome, Mozila, UC Browser, dll. Dan hal ini hanya bisa dijalankan pada Peranti Komputer.
Beda halnya dengan website, kita hanya perlu perlu mengunjungi alamat di pencarian browser tanpa harus download atau yang lainnya. Kelebihannya, kita juga bisa menggunakannya di peranti android, kapanpun dan dimanapun.
Sebelum masuk tutorial, alangkah lebih baiknya jika anda masuk terlebih dahulu di Nexusmine, agar bisa langsung bisa dipraktekkan.

Nexusmine Menyediakan Fitur Deposit Hash Rate

Hash Rate merupakan alat pengukur dari processing power yang dimiliki oleh jaringan Bitcoin. Jaringan Bitcoin selalu menjalankan perhitungan matematika untuk menjalankan dan mengamankan setiap transaksi yang terjadi dan tingkat daya yang dikerahkannya dapat dilihat dari Hash Ratenya.
Disini kita bisa menambah Hash Rate dengan deposit dari Bitcoin yang kita peroleh, semakin tinggi Hash Rate kita, semakin cepat pula kita dalam menambang (mining). Nexusmine juga memberikan bonus 200 GH/s bagi pendaftar baru.
Bulatan nomor (1) adalah Bitcoin yang kita peroleh. Seperti yang sudah anda baca diatas, kecepatan mining Bitcoin tersebut dipengaruhi oleh Hash Rate/Hash Power, yakni bulatan nomor (2).
Keuntungannya disini adalah kita bisa deposit Hash Rate denga Bitcoin itu sendiri, namun dengan batas minimal yaitu 0.00150000 BTC dan memperoleh Hash Power sebesar 1883GH/s
Tutorial kali ini kita cukupkan sampai disini, jika dirasa masih kurang paham, bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.
UPDATE: Sekarang Scam!
Baca Juga:  Hasilkan 30.000 Satoshi per hari dengan BTC Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *