Mining 5 Coin sekaligus dengan CoinPot Cryptocurrency

Mining atau nambang adalah istilah yang digunakan dalam Dunia Crypto untuk mendapatkan Bitcoin. Kemudian para Miner atau Penambang  bisa melakukan transfer Bitcoin tersebut ke sebuah market untuk kemudian di-trading-kan maupun dijual, proses ini dinamakan Withdraw.

Coinpot adalah situs microwallet sebagai tempat penyimpanan sementara criptocurensi atau mata uang digital yang kita kumpulkan dari berbagai situs faucet. Coinpot sendiri menggunakan metode CPU (Central Processing Unit).

Microwallet sendiri bisa dikatakan sebagai temat penyimpanan sementara sebelum bitcoin dikirim ke alamat wallet anda yang sebenarnya. Mendaftar di situs Microwallet akan membantu kita mempercepat proses penarikan, karena akan lebih mudah mencapai ambang batas minimum penerikan bitcoin. Selain itu situs-situs microwallet juga menghubungkan kita dengan situs-situs penambang bitcoin sehingga akan menambah pundi-pundi bitcoin untuk anda.
Coinpot sendiri sudah menyediakan 5 mata uang yang bisa langsung kita tambang secara bersamaan.
Koin tersebut adalah:

  1. Bitcoin Core (BTC)
  2. Bitcoin Cash (BCH)
  3. Dogecoin (DOGE)
  4. Litecoin (LTC)
  5. Dashcoin (DASH)

Silahkan klik koin mana yang ingin kalian tambang dari Coinpot. Selain diatas, Coinpot juga menyediakan mining Tokens. Dan tokens itu sendiri bisa kita gunakan untuk mengikuti undian koin, atau juga bisa kita tukarkan secara langsung (convert).

Cara Miningnya Gimana?

Untuk cara miningnya sendiri, pada bagian bawah setiap logo koin ada sebuah simbol berbentuk segitiga menghadap ke bawah, kemudian klik kiri dan pilih misalnya “Mine Bitcoin Core”

Lagi, pada page kita akan dihadapkan pada tampilan proses penambangan. Disana ada beberapa tampilan seperti hashrate, pause, dan earn more. Hashrate adalah kecepatan penambangan, bisa kita rubah seseuai keinginan kita. Pause berfungsi untuk menghentikan proses mining sementara. Dan yang terakhir berguna untuk menambah perolehan mining kita dengan cara menyebarkan “kode referral” ataupun dengan menempatkannya di widget web/blog yang kita punya.
Baca Juga:  4 Tips Jaga Kesehatan Baterai Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *