Hero Terbaik Mobile Legends Season 10, Mana Favoritmu?

Tidak terasa, Mobile Legends sudah memasuki season 10, game besutan Moonton ini juga memberikan update pada berbagai sektor seperti Hero, Item dan hal lain yang membuat Game Moba ini menjadi lebih seru.

Bicara soal Hero, kira-kira siapa yang bakal menjadi Top Hero pada season 10 ini mengingat pada season sebelumnya, terjadi upgrade besar-besaran dalam sektor Hero dan skill.

1. Helcurt
Dengan skill ultimate miliknya, Helcurt menjadi Hero favorit dalam push rank dan masuk daftar list pertama yang di ban oleh musuh. Apalagi didukung dengan kecepatannya bergerak dan unggul dalam melakukan farming menjadi momok tersediri bagi lawan.

Lawan akan ‘pasrah’ tidak akan bisa berkutik ketika Helcurt sudah melakukan perburuan. Karena setiap kita menggunakan build farm hutan, Helcurt bisa menjadi Hero pertama yang memiliki item kuat dalam setiap match.

2. Minotaur
Berkat rework skill, Minotaur menjadi Hero Tank yang bisa meluluh lantahkan lawan. Jika kita bisa mencari timing yang tepat saat melancarkan semua skill dalam kondisi rage, musuh bisa dibuat mental diudara tanpa ada perlawanan. Istimewanya lagi Heal yang dimiliki Minotaur sepadan dengan damage area miliknya.

Inilah yang membuat Minotaur menduduki posisi kedua dalam 5 Hero terbaik Mobile Legends season 10.

3. Thamuz
Urutan ketiga diduduki oleh Hero fighter keluaran teranyar, Thamuz. Selain damage yang dihasilkannya begitu perih, lifesteal yang dimilikinya pun bisa membuatnya susah mati.

Hero berbadan besar yang mengerikan ini memiliki cooldown skill yang sangat cepat dan juga DPS yang dihasilkan cukup besar. Thamuz juga digadang-gadang menjadi hero tandingan Martis pada season 10.

4. Gusion
Mage assasin paling perih ini juga bisa menjadi pilihan kalian dalam bertanding. Gusion adalah hero yang fleksibel. Dia bisa menjadi hero laner yang ngeselin, namun juga bisa menjelma menjadi hero jungler yang kuat.

Baca Juga:  5 Game Android yang Diangap paling Susah Ditamatkan

Magic damage yang dihasilkan olehnya juga sangat mudah menembus pertahanan musuh, sebisa mungkin Gusion masuk ke dalam pertempuran setelah tank musuh menyerang kedepan. Hal ini yang membuat Gusion bisa sangat mudah mendekati marksman dan mage lawan serta mengalahkannya dengan sekejap. Belum lagi Shadowblade Slaughter dari Gusion ini mendapatkan buff dimana base damage skill itu meningkat 10 poin setiap levelnya.

5. Johnson
Hero rekomendasi terakhir adalah hero tank Johnson. Hero ini menjadi hero yang memiliki tabrakan yang sangat kuat dan tidak bisa ditebak. Johnson bisa dengan mudah melakukan gank hero mid dan membuat midlaner kamu lebih unggul dari musuh dengan mudahnya. Hero Johnson ini sangat direkomendasikan dalam push rank sampai Epic.

Itulah tadi 5 Hero yang paling direkomendasikan pada season 10 saat ini. Adakah hero favorit kalian diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *