5 Game Android yang Diangap paling Susah Ditamatkan

Kebanyakan orang bermain game untuk menghilangkan penat setelah seharian berkutat dengan kesibukan masing-masing. Game dipercaya sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Namun, game dibawah ini kami menyuguhkan game yang dinilai sulit dimainkan, apalagi sampai tamat. Apa saja kah itu? Berikut ini kami sajikan untuk anda:

1. Out there: Omega edition

Menjelajah ke luar angkasa bak mimpi di siang bolong, bisa dipastikan sebagian besar dari kita tidak akan pernah bisa menjelajahi luar angkasa. Buat yang ingin jadi Astronot, harus nyoba permainan berikut.
Game ini dalah game simulasi yang memberikan kita kesempatan sebagai seorang astronot yang tersesat di angkasa, gameplay simulasinya tidak pasaran karena menggabungkan permainan survival dengan elemen strategi yang sangat menantang dan pastinya bikin kita frustasi. Siapkan persediaan bahan bakar, tabung oksigen, dan pulsa Rp 76.000 untuk memainkan Out there: Omega edition sekarang.

2. The Room Three

Game paling susah di Android berikutnya adalah The Room Three, yakni sebuah game puzzle berbasis penyelesaian ruang dan objek yang memaksimalkan penggunaan kontrol pada perangkat mobile.
Secara keseluruhan, The Room Three merupakan sebuah hiburan mobile premium yang tak akan mengecewakan dan pasti bikin kita pusing bukan kepalang. Inti permainan dari serial The Room sendiri kurang lebih sama seperti game adventure klasik yang rilis di PC, hanya saja tanpa penyampaian cerita yang bertele-tele dan lebih berfokus pada aspek penyelesaian teka-teki. Tertantang? Siapkan kocek Rp 55.000.

3. Super Hexagon

Super Hexagon ini adalah game yang simple tetapi begitu sulit. Kita akan berperan sebagai segitiga kecil yang berada di tengah layar dengan poros tengah layar berbentuk hexagonal (segi enam). Nantinya akan datang berbagai bentuk garis atau segi enam yang terbuka di salah satu sisinya mengerucut ke dalam poros tengah tempat kita berada.
Tugasnya adalah untuk mencari celah agar tidak terkena garis atau objek yang akan datang ke arah kita. Bila terkena sekali saja, maka game over dan harus mengulangnya dari awal. Tertarik? Siapkan pulsa Rp 36.000.

4. Please, Don’t Touch Anything

Kadang jika kita dilarang, justru malah bikin kita penasaran. Apa yang akan kamu lakukan jika melihat sebuah tombol merah besar dengan peringatan tidak boleh menyentuhnya? Itulah dasar gameplay pada game Please Don t Touch Anything. Kita akan dihadapkan dengan puzzle tentang mencari tombol kombinasi yang tepat. Dengan mengamati dan menyentuh berbagai bagian dari meja di hadapanmu, kita dapat memunculkan berbagai tombol tersembunyi yang masing-masing memiliki fungsi misterius. Tertarik? Harganya Rp 65.000.

5. Pixel Dungeon

Bersiap untuk mati. Mati lagi dan lagi. Mati kelaparan, keracunan, atau mati karena tercakar kepiting raksasa. Pixel Dungeon adalah game RPG open source yang dikerjakan programmer tunggal Watabou dan terinspirasi dari template game roguelike klasik seperti Brogue.
Game ini gratis dan hingga saat ini tercatat sudah ada 25 spin-off dari Pixel Dungeon yang masing-masing memiliki aturan mereka sendiri untuk membuatnya unik dibandingkan versi biasa.
Itulah 5 game yang bukan sembarang orang bisa namatin, dijamin bikin kamu frustasi. Tentu saja, selera orang itu kan berbeda-beda. Ada yang suka game ringan, berat ataupun yang sedang-sedang saja. Kamu termasuk golongan yang mana?
Baca Juga:  4 Game Android Paling Menyeramkan, Berani coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *