4 Syarat Bermain Airdrop (Bitcoin) Untuk Pemula

Airdrop merupakan sebuah event Cryptocurrency, yang mana airdrop ini semacam media promosi dimana para peserta diharuskan melakukan tugas atau misi tertentu untuk mendapatkan Token tertentu. Misi tersebut bisa berupa Join Telegram, Subscribe Youtubue, maupun Like and Share akun media sosial.

Karena itu untuk mengikuti project airdrop yang paling diutamakan adalah mengisi data dengan benar. Data yang digunakan adalah data asli milik kita sendiri, bukan data orang lain. Sedangkan untuk mendapatkan income dari project airdrop hal yang paling penting adalah mengikuti project airdrop saat project tersebut di buka di awal waktu.

Untuk bisa mengais rupiah dari airdrop, kita harus melengkapi beberapa persyaratan, yaitu:

1. Akun Imtoken

Akun imtoken adalah semacam dompet virtual yang berfungsi untuk manampun koin-koin airdrop yang kita kumpulkan tadi. Untuk imtoken sendiri bisa kita download di Google Playstore.
Tampilan imtoken di plastore
Setelah mengintall aplikasinya, selanjutnya tinggal daftar dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan.

2. Akun Media Sosial

Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi dengan “Media Sosial”. Untuk bisa mendapat banyak keuntungan bermain airdrop adalah dengan aktif kita bermedia sosial seperti Telegram, Facebook, atau Twitter.
Media sosial disini berguna untuk menyebarkan link referral yang kita dapat dari market yangm kita pakai. Selain itu, juga ada sebagian market yang mewajibkan untuk gabung channel Telegram mereka.

3. Akun Bitcoin VIP

Akun VIP bitcoin ini wajib kita miliki. Karena tanpa ini, kita tidak bisa mencairkan bitcoin kita. Akun ini juga nantinya yang akan kita tautkan dengan akun imtoken.
Kunjungi situs resminya untuk membuat akun. Untuk akun VIP, kita diharuskan untuk melakukan verifikasi KTP.

4. Bergabung Grup Airdrop

Terakhir, kita harus bergabung dengan grup-grup yang tersebar luas di media sosial, karena dari grup-grup inilah biasanya banyak orang yang membagikan link koin airdrop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *