4 Game Android Paling Menyeramkan, Berani coba?

https://lh3.googleusercontent.com/-Z-Iq9zFmZSI/XEO_2SoTRwI/AAAAAAAAEYo/ZWU5Z5N0KvsQB1mHXbHdNgrwInpr0Hs4wCLcBGAs/h120/game-terseram-android.png

Horor atau hal mistis memang menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Kedua hal tersebut pasti dianalogikan pada sosok makhlauk halus atau hantu. Namun bagi sebagian orang, horor adaah sesuatu yang mamacu adrenalin dan menantang. Ada baiknya kamu mainkan game dibawah ini jika memang pecinta horor. Berani?

1. Five Nights at Freddy’s

Game pertama yang harus kamu coba adalah Night at Freddy’s. Mungkin memang di game ini kamu nggak akan menemukan hantu atau pembunuh yang seram. Namun, situasi malam hari di sebuah restoran dengan boneka-boneka yang bisa berpindah sendiri bakalan bikin merinding sejadi-jadinya. Ditambah lagi dengan karakter si Beruang yang tadinya imut berubah makhluk menyeramkan.

2. The Room 51

Game ini bakal bikin kamu terbangun di sebuah bangunan asing yang ternyata merupakan sarang monster dan mutan seram. Nah, tujuannya adalah kamu harus kabur dari tempat seram ini. Buat mainin game horor nan misteri ini kamu harus bayar Rp 8 ribu aja.

3. Identity V

Buat kamu yang pengen nyoba game survival horor yang beda, kamu bisa coba mainin game Identity V ini. Di game dengan setting horor ini bakalan mempertemukan empat survivor dan seorang hunter. Empat survivor ini harus bekerja sama untuk membuka pintu gerbang biar bisa kabur. Sedangkan hunter harus menangkap satu persatu para survivor itu. Di game ini nantinya kamu harus milih salah satu kubu, survivor atau hunter. Game ini bagi Feedy kayak game MOBA dengan rasa berbeda.

4. Sara is Missing

Apa sih yang kamu lakukan kalau nemuin handphone? Coba otak-atik dulu atau langsung lapor polisi? Apapun reaksimu, di game Sara is Missing ini kamu bakalan dihadapkan gameplay game misteri yang beda banget, Feedies. Diceritakan kamu nemuin handphone punya Sara dan kamu harus bantu nemuin Sara lewat data-data di dalam handphone-nya.

Baca Juga:  Akhirnya, PUBG akan hadir di Playstation 4

Cukup itu saja ya guys gam horornya. Kalau kurang serem mending jangan ng-game dah, langsung ikut uji nyali aja gimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *